=========================== Jual Batu Alam Murah, Supplier Batu Alam Candi, Pabrik Batu Alam, Batu Andesit, Batu Paras: Lava stone Tile - Harga Batu Candi (Pabrik Batu Candi Murah - Jual Batu Candi) Batu Alam, Jual Batu Alam, Lava Stone, Natural Stone, Lava Stone Tile, Batu Alam Murah, Batu Candi, Batu Andesit

Lava stone Tile - Harga Batu Candi (Pabrik Batu Candi Murah - Jual Batu Candi)

Tuesday, October 15, 2013



Batu Alam Candi adalah jenis batuan beku yang terbentuk dari lava yang membeku pada saat keluar ke permukaan bumi. Batu Candi Murah dan berkualitas banyak ditemukan di daerah gunung berapi terutama di pulau jawa seperti di Yogyakarta, dan Magelang. Ciri-ciri Ubin Batu Alam Candi adalah warna yang gelap, berpori dan solid.

Ada beberapa jenis Batu Alam Candi / Lava Stone yaitu sangat keras seperti batu andesit karena sudah tertimbun lama di dalam tanah. Adapun Ubin Batu Candi yang berpori dan memiliki tingkat kekerasan sedang. Ubin Batu Candi merupakan hasil pembekuan lava yang cenderung baru seperti yang kita bisa lihat dari hasil letusan gunung merapi di Yogyakarta.

Keunikan Batu Candi  dari Pabrik Batu Candi di banding batu lain nya yaitu awet dan memiliki pori-pori aliran udar. Hal ini membuat  Batu Candi Murah menjadi pilihan utama di kalangan pengguna.

Aplikasi Pemasangan Batu Candi/ Lava Stone :
Batu alam candi banyak digunakan untuk pagar, dinding, lantai rumah, kolam renang, kolam ikan (kolam hias), kamar mandi, pilar, taman, dll..

Bpk. Fian

087 739 833 188 (XL)
082 225 096 124 (SIMPATI)


Email : BatuAlamMurah@Gmail.com






You Might Also Like

2 comments

Tentang Kami

PABRIK BATU ALAM

Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang Batu Alam khususnya untuk Batu Candi, Batu Paras Putih, Batu Paras Cream, Batu Hijau Sukabumi, Batu Kerobokan, Batu Templek, Batu Andesit, Batu Black Basalt, dll. Kami siap menyuplai Batu Alam Langsung dari Pabrik.



DMCA.com Protection Status

Formulir Kontak